Vaksinasi Covid-19 Tiga Kawasan Hijau Rampung, Bali Siap Sambut Masuknya Wisatawan Asing

- 22 April 2021, 22:37 WIB
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Arda Sukawati (Cok Ace) memaparkan kesiapan Bali jika penerbangan internasional dibuka, pada FGD Persiapan Pembukaan Pariwisata untuk Wisman di Bali melalui Skema Travel Buble secara virtual, Kamis 22 April 2021.
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Arda Sukawati (Cok Ace) memaparkan kesiapan Bali jika penerbangan internasional dibuka, pada FGD Persiapan Pembukaan Pariwisata untuk Wisman di Bali melalui Skema Travel Buble secara virtual, Kamis 22 April 2021. /Dok. Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS  -Dengan selesainya vaksinasi Covid-19 di tiga kawasan hijau yakni Ubud, Sanur dan Nusa Dua maka Bali sudah siap untuk menyambut kedatangan wisatawan manncanegara.

Kesiapan itu, disampaikan Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Arda Sukawati (Cok Ace) saat memaparkan dengan antusias. kesiapan Bali jika penerbangan internasional dibuka.

Cok Ace sampaikan pada FGD tentang Persiapan Pembukaan Pariwisata untuk Wisman di Bali melalui Skema Travel Buble secara virtual yang diikuti dari Kantor Wakil Gubernur Bali, Denpasar, Kamis 22 April 2021.

Baca Juga: Presiden Perintahkan Pengerahan Segala Kekuatan Penyelamatan 53 Awak Kapal KRI Nanggala 402

Beberapa persyaratan untuk membuka pariwisata bagi wisatawan mancanegara (wisman) sudah terpenuhi di Bali.

“Sarana prasarana kami sudah mencukupi, dan pemerintah terus meningkatkan seperti layanan rumah sakit dan penambahan ruang rawat inap juga,” bebernya.

Dia menegaskan laboratorium pengujian spesimen untuk Covid-19 sudah memadai dengan pengujian sampel sampai 3.000 per hari.

Baca Juga: Microsoft Corp Membentuk Pusat Data Regional Pertama di Malaysia Percepat Transformasi Digital

"Dari sisi pelaku pariwisata, pihaknya mengaku sudah siap sejak tahun lalu," sambungnya.

Halaman:

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x