Eighternal 8th Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Anniversary

- 29 Desember 2021, 09:52 WIB
Acara Eighternal 8th Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, 18 Desember 2021.
Acara Eighternal 8th Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, 18 Desember 2021. /Dok Joky

INDOBALINEWS - Tahun 2021 memang menjadi tahun yang menantang untuk beradaptasi. 

Pandemi global Covid-19 memang telah mengubah seluruh struktur sosial ekonomi, terutama di bidang pariwisata dan perhotelan, termasuk di Sofitel Bali Nuda Dua Beach Resort.

Menurut Sylvain Pasdeloup, General Manager Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dan Director of OperationsSylvain Pasdeloup, untuk memastikan keselamatan para tamu dan staff seluruh akomidasi kami adalah perhatian utama kami. 

Baca Juga: PBB Siap Menjadi Aspirator Sekaligus Fasilitator Pelaku Pariwisata Bali

"Pada saat yang sama, untuk memulihkan dan membangun Bali kembali ke kejayaannya, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort juga sangat menyarankan kepada para tamu dan staf untuk mengambil tindakan pencegahan untuk menjaga keselamatan semua orang," ujar Sylvain.

Lebih lanjut juga disoroti langkah-langkah proaktif yang diperlukan seperti menjaga jarak fisik, menjaga kebersihan, memakai masker, dan sering mencuci tangan.

Disertifikasi oleh CARE Indonesia (Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Lingkungan) dan Protokol dan Standar Allsafe Accor.

Baca Juga: Gubernur Koster Dukung Penuh Program Semarak Desa Budaya Kerthi SMSI Bali

Ia mengatakan seluruh staf Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort telah menerima vaksinasi Covid-19 sebagai jaminan tambahan untuk kesehatan dan keselamatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x