PBB Siap Menjadi Aspirator Sekaligus Fasilitator Pelaku Pariwisata Bali

- 29 Desember 2021, 07:31 WIB
PBB Provinsi Bali menggelar Kopdar, Minggu 26 Desember 2021.
PBB Provinsi Bali menggelar Kopdar, Minggu 26 Desember 2021. /Sok Rudy

 

INDOBALINEWS - Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bali mengadakan Kopi Darat (Kopdar) bersama dalam rangka ikut berpartisipasi dalam membangkitkan kembali pariwisata Bali.

Kopdar digelar bersama dengan pengusaha travel, komunitas sopir dan pekerja wisata Bali yang melakukan diskusi dengan tema Melirik Potensi Pariwisata Bali Tahun 2022, bertempat di The HUB Bali-Sanur, pada Minggu 26 Desember 2021.

Ketua DPW PBB Bali M Shalahuddin Jamil mengatakan Kopdar PBB Bali bersama Pemprov Bali dan Insan Pariwisata Bali, sebagai wujud atensi Partai Bulan Bintang Provinsi Bali kepada semeton Bali, yang berprofesi sebagai pelaku pariwisata. Sekaligus Memberikan Apresiasi kepada Driver Bali, bahwa Driver Bali adalah Pahlawan Bali.

Baca Juga: Kapolda Bali Hadiri Penanaman Mangrove Serentak Kodam IX Udayana

"Kopdar atau Kopi Darat PBB Bali ini spesial menghadirkan Bapak Wakil Gubernur Bali Prof.DR.Ir.Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Ms.i (Cok Ace) dan Plt. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun dilakukan bersama dengan mengundang komunitas pelaku rental dan pariwisata," ujar Jamil.

Dalam acara itu hadir perwakilan dari Asperda Bali (Asosiasi Pengusaha Rental Daerah Bali), RCI DPD Bali (Rent Car Indonesia), BRN Bali, dan SBJ (Semeton Bali Jimbarwana).

Lebih lanjut dikatakannya legiatan Kopdar ini adalah bentuk atensi nyata Partai Bulan Bintang Provinsi Bali. "Bahwa kami siap menjadi aspirator sekaligus fasilitator bagi kawan-kawan pelaku pariwisata bali untuk dapat berkomunikasi dengan pemerintah daerah provinsi bali. Sehingga saran dan masukan, serta harapan kawan-kawan dapat tersampaikan secara langsung. Kegiatan ini juga mendapat atensi dan dukungan dari Bapak Gubernur Bali” Kata Bro Shalah saat ditemui seusai acara.

Baca Juga: Gubernur Koster Dukung Penuh Program Semarak Desa Budaya Kerthi SMSI Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x