Sinergi Tokoh Masyakarat Puri Peguyangan dan Polsek Denpasar Utara, Jaga Kamtibmas

- 29 April 2021, 18:55 WIB
Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H, M.H bersilaturahim dengan tokoh Puri Peguyangan Anak Agung Ngurah Gede Widiada dan keluarga di Puri Peguyangan Jalan A Yani Denpasar, Kamis 28 April 2021.
Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H, M.H bersilaturahim dengan tokoh Puri Peguyangan Anak Agung Ngurah Gede Widiada dan keluarga di Puri Peguyangan Jalan A Yani Denpasar, Kamis 28 April 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

 

INDOBALINEWS - Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H, M.H bersilaturahim dengan tokoh Puri Peguyangan Anak Agung Ngurah Gede Widiada di Puri Peguyangan Jalan A Yani Denpasar, Kamis 28 April 2021.

Selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru bertugas di Denpasar Utara, silaturahim ini juga untuk meningkatkan sinergitas  menjaga masyarakat agar tetap disiplin dalam mempertahankan situasi kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Anak Agung Widiada, yang juga anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Nasdem ini mengatakan dalam masa pandemi sekarang ini memang banyak warga sekitar yang mengalami kesulitan terutama yang terkait dengan ekonomi dan sosial.

Baca Juga: Batal Mudik, Karyawan Car Wash Malah Harus 'Belok' Ke Penjara Gara-Gara Curi Uang Pelanggan

"Untuk itu kita juga harus mampu menjaga situasi agar masyarakat tidak bertambah susah. kebetulan saya aktif dibidang politik dan kebetulan dipercaya dan di-tuakan oleh masyarakat Peguyangan bersama sama desa adat mari kita menjaga masyarakat kita untuk tetap disiplin dalam mempertahankan situasi kamtibmas," ujar Turah, panggilan akrab Anak Agung Widiada.

Ditambahkannya juga secara umum situasi kamtibmas wilayah Peguyangan masih cukup kondusif. Meski diakuinya memang ada kejadian-kejadian kecil di pemukiman pendatang yang sudah barang tentu diharapkan tidak menjadi lebih besar.

Baca Juga: Mengerikan 2,5 Ton Sabu Disita dari Jaringan Internasional, Selamatkan 10,1 Juta Jiwa Rakyat Indonesia

Sementara itu Kapolsek Denut Iptu Carlos Dolesgit, S.H, M.H mengucapkan terima kasih kepada Turah selaku penglingsir Puri beserta keluarga besar Puri Peguyangan yang menerima baik kehadirannya beserta jajaran.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x