Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Jembrana Bali 2020

- 22 November 2020, 15:43 WIB
Ketua tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020 didampingi Kapolres Jembrana melakukan deklarasi damai, Minggu 22 November 2020.
Ketua tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020 didampingi Kapolres Jembrana melakukan deklarasi damai, Minggu 22 November 2020. /Dok Polres Jembrana

INDOBALINEWS -Ketua tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020 melakukan deklarasi damai, Minggu 22 November 2020.

Acara yang digelar di Aula Polres Jembrana itu selain dihadiri oleh kedua tim pemenangan juga hadir Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Adi Wibawa, SIk.

Baca Juga: Manfaat Buah Mangga Untuk kesehatan

Dalam sambutannya Kapolres Jembrana mengatakan kepada semua Paslon agar melakukan kegiatan sesuai dengan aturan yang ada. pihak Polres juga berharap semua pihak agar tetap mematuhi ketentuan yang ada.

Baca Juga: Nasdem : Masyarakat Jembrana Bali Butuh Perubahan Yang Digaungkan Tamba-Ipat Nomor No 2

"Mari kita semua menahan diri dalam pertemuan ini untuk dapat mengikuti aturan yang ada demi terciptanya situasi kondusif," ujar Kapolres Jembrana.

Baca Juga: Ditangkap, Perampok Berjaket Ojol Pakai Pistol Mainan di SPBU Benoa Bali

Ia juga berharap semua pihak untuk menghindari terjadinya gesekan di masyarakat. Dikatakannya juga bahwa kejadian yang lalu jangan sampai terjadi. Dan jangan sampai mencederai yang sudah berjalan beberapa hari ini.

"Terkait dengan pelaksanaan kampanye yang mana kita tidak ada STTP, agar dapat muncul STTP kami mohon kepada tim pemenangan Paslon agar bisa muncul dan diterbitkan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x