Sakit Autoimun, Ashanty Positif Covid-19

- 15 Februari 2021, 15:14 WIB
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bersama anak-anak.
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bersama anak-anak. /Instagram @ashanty_ash

INDOBALINEWS - Kabar kurang menggembirakan datang dari keluarga musisi Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan kekasihnya Atta Halilintar, Ashanty yang memiliki penyakit bawaan autoinum justru divonis positif Covid-19.

Parahnya, Aurel, Azriel, dan Arsy juga dikabarkan ikut terpapar. Belum ada informasi apakah Anang Hermansyah dan anak bungsu mereka, Arsya, juga turut terinfeksi.

Kabar terpaparnya Ashanty bersama ketiga anaknya ini disampaikan Ashanty melalui asistennya di media sosial Instagram. Disebutkan bahwa, Ashanty cukup rajin melakukan tes PCR.

Baca Juga: Ini Ucapan Valentine Para Selebriti, Dul Jaelani Bikin Cewek Baper

Dalam swab test terbaru Minggu 15 Februari 2021 malam, hasilnya Ashanty dinyatakan positif Covid-19.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif," tulis sang asisten dalam Instagram Stories miliknya, sebagaimana diberitakan klikseleb.com dengan judul "Punya Penyakit Bawaan Ashanty Positif Covid-19, Aurel, Azriel, dan Arsy Juga Terinfeksi".

"Semalam (Minggu malam, red) meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," imbuhnya.

Setelah Ashanty diketahui positif, semua yang kontak langsung dengan Ashanty juga ikut melakulan tes. Hasilnya, Aurel, Azriel dan Arsy juga positif Covid-19.

"Semua di rumah dicek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy," jelas sang asisten dalam tulisannya.

Baca Juga: Pilkada DKI Jakarta 2024, PKB Lirik Raffi Ahmad dan Agnes Monica

Dalam postingan tersebut, tak lupa sang asisten meminta doa untuk kesembuhan keluarga Ashanty yang terpapar virus corona.

"Tolong doanya ya teman-teman semuanya," tulisnya.

Baca Juga: Happy Ending, Kisah Ibu dan Anak yang Terpisah Selama 23 Tahun

Diketahui, beberapa waktu lalu Ashanty pernah dirawat intensif karena penyakit autoimun. Autoimun merupakan penyakit yang muncul ketika sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat.*** (klikseleb.com/vina)

Editor: Marianus Susanto Edison

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x