'Teka Teki Tika': Tonton Gaya Ernest Prakasa Mengeksplorasi Misteri Drama Keluarga

- 22 Desember 2021, 18:51 WIB
Ernest Prakasa dan pemain film terbarunya bergenre misteri drama keluarga saat jumpa pers di Kubu Kopi Renon Senin 20 Desember 2021.
Ernest Prakasa dan pemain film terbarunya bergenre misteri drama keluarga saat jumpa pers di Kubu Kopi Renon Senin 20 Desember 2021. /Shira Ade Indobalinews

INDOBALINEWS - Sejumlah judul film bioskop menarik hadir di penghujung tahun 2021. Salah satunya adalah film teranyar besutan Ernest Prakasa yang kali ini tak seperti film-film sebelumnya yang selalu dibanjiri penonton.

Kali ini Ernest mengeksplorasi misteri dalam drama keluarga yang ia beri tajuk "Teka-Teki Tika" yang akan tayang serentak Kamis 23 Desember 2021.

Film produksi Indie Picture bekerjasama dengan Imajinari dan Fosa Pictures ini
menandakan kembalinya Ernest Prakasa dengan gaya baru yang belum pernah dilakukan
sebelumnya.

Baca Juga: Hari Ibu: Gerakan Gelorakan Gen 170 Digulirkan Se Indonesia

Menurut Ernest, saat sedikit membocorkan sedikit isi film barunya, di Kubu Kopi Renon, Denpasar Senin 20 Desember 2021, ia didorong keinginan untuk melakukan sesuatu yang lain dari biasanya.

“TEKA-TEKI TIKA lahir secara tidak sengaja ketika sedang berada di dalam tekanan stress pandemi mungkin ada jiwa manusiawi pengen punya semangat untuk break free atau mencium aroma kebebasan. Saat duduk dan menulis skenario lagi mood-nya berubah dan pengen bebas mengekspresikan yang berbeda. Dari situ muncul ide bikin sesuatu yang baru yang bukan sesuai pakem yang selama ini udah dibikin,” ujar Ernest yang hadir bersama dengan sejumlah pemain diantaranya Ayu Laksmi, Jenny Zhang dan Tansri Kemala.

Baca Juga: Diduga Rampok Uang Negara Rp900 Juta, Dirut dan Dewas RSUD Praya Dipanggil Kejaksaan Sebagai Saksi

Ditambahkan Ernest bahwa benang merah drama keluarganya bukan sesuatu yang dirancang.  "Tapi entah kenapa gue selalu  terkesima sama keluarga, sebuah entitas yang unik. Semua orang adalah bagian dari keluarga tapi keluarganya setiap orang beda beda, jadi itu menarik,” jelas Ernest mengenai proses penulisan filmnya kali ini.

"TEKA-TEKI TIKA" yang bisa menjadi sajian penutup tahun ini dibintangi oleh Sheila Dara, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala juga seniman kondang Bali Ayu Laksmi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x