Konten Audio Menjamur, Shure Kenalkan Tiga Produk Generasi Terbarunya

- 25 November 2023, 08:03 WIB
Ilustrasi produk audio
Ilustrasi produk audio /INDOBALINEWS/ saifullah

IndoBaliNews  - Seiring menjamurnya konten audio seperti podcast, audio live atau live streamer, gamer dan pecinta musik di Indonesia, perusahan peralatan audio global terkemuka Shure menyambut pasar ini dengan memperkenalkan produk terbarunya, Shure MVX2U untuk kebutuhan Digital Audio Interface, Shure SM7dB yang merupakan generasi terbaru dynamic vocal microphone dari Shure dan Shure SE215 Special Edition Green yang merupakan Sound Isolating Earphones,

Melalui PT Swara Bangun Solusi yang menjadi distributor brand Shure di pasar Indonesia produk tersebut dikenalkan di pusat perbelanjaan Living World Denpasar Bali, Jumat 24 November 2023.

 Baca Juga: Analisis SWOT: Mengungkap Potensi Peluang Bisnis Briket

MVX2U Digital Audio Interface, sebuah solusi single-channel XLR to USB yang didesain untuk menghilangkan hambatan untuk meraih kualitas audio tingkat professional. Compact dan discrete, software terintegrasi dari MVX2U memberikan akses pada aplikasi ShurePlus MOTIV Desktop untuk mikrofon XLR apapun dengan setup yang minim ataupun tanpa setup dan mampu memberikan gain hingga +60dB yang sangat cocok untuk Shure SM7B, serta phantom power untuk mikrofon kondensor.

Ideal untuk streamer, podcaster, dan para kreator konten, produk MVX2U ini menjadikan audio yang luar biasa lebih mudah untuk dicapai, dengan Digital Signal Processing (DSP) yang kuat dengan harga yang kompetitif pada pasarnya. ShurePlus MOTIV untuk semua. Dengan onboard DSP yang kuat, MVX2U menghadirkan pengaturan custom dan kemudahan dari aplikasi ShurePlus MOTIV Desktop untuk semua mikrofon XLR condenser dan dynamic dari berbagai produsen.

Dengan MVX2U, pengguna dapat mengubah mikrofon XLR yang telah mereka miliki menjadi mikrofon USB yang telah dilengkapi dengan berbagai macam pengaturan yang dibutuhkan untuk menghasilkan kualitas audio yang luar biasa.

Baca Juga: 30 Peserta dari 21 Universitas se-Indonesia Masuki Babak Demo-Day Kompetisi Ide Bisnis Pertamuda

MVX2U dikirimkan dalam Mode Auto Level yang akan mengatur gain dengan otomatis secara real-time, bertindak sebagai audio engineer virtual untuk menyesuaikan level dengan cepat dan memberikan pengalaman mendengarkan yang konsisten bagi para pendengar. Artinya, para kreator dapat berfokus sepenuhnya pada konten, bukan pada teknik mikrofonnya, sehingga, mengurangi waktu editing dan lebih banyak waktu untuk berkreasi.

Pengaturan Mode Auto Level, preset, dan parameter tambahan, termasuk “vocal tone,” dapat dikontrol melalui aplikasi ShurePlus MOTIV Desktop. Pengguna yang mencari approach yang praktis terhadap hasilnya juga dapat memanfaatkan fitur tambahan yang tersedia pada Mode Manual dari aplikasi MOTIV Desktop, termasuk preset EQ, limiter, dan preset kompresor. Pembaruan firmware berkala juga tersedia untuk MVX2U, yang berarti perangkat akan terus beradaptasi dengan kebutuhan pengguna.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x