Kapolsek Benoa Sidak Dan Datakan Penduduk Pendatang

- 22 Januari 2024, 15:15 WIB
Polsek Benoa tengah mendatang penduduk pendatangMinggu 21 Januari 2024.
Polsek Benoa tengah mendatang penduduk pendatangMinggu 21 Januari 2024. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Untuk menjaga dan merawat Kondusifitas kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa tetap aman, Personil Polsek Benoa bersama personil Inkait melakukan sidak dan pendataan penduduk di wilayah hukum Polsek Benoa.

Sidak dan Pendataan penduduk ini dilakukan pada hari Minggu Tgl 21 Januari 2024 dimulai Pukul 22.00 Wita dengan menyasar bedeng bedeng proyek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd.

Menurut Kapolsek Benoa Kompol Sueca, Sidak dan pendataan ini dilakukan untuk menindak lanjuti perintah langsung dari Bapak Kapolresta Denpasar KBP Wisnu Prabowo,S.Ik,M.M.,untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing masing salah satunya dengan melakukan pengecekan dan Pendataan terhadap penduduk pendatang yang ada di wilayah Polsek jajaran Polresta Denpasar.

Baca Juga: Selain Attack on Titan, Mobile Legends Tercatat Lakukan Kolaborasi dengan Dua Anime Legendaris Ini!

Kami melakukan pengecekan terhadap buruh sebanyak 34 orang yang berasal dari berbagai daerah yang bekerja di proyek perkantoran PT. Jasa Marga Bali yang ada di wilayah Pelabuhan Benoa,Ujarnya.

"Disamping melakukan pengecekan, kami juga memberikan arahan dan pesan pesan kamtibmas kepada para buruh, agar semuanya menjaga kamtibmas selama bekerja, jauhin minum munuman keras, perkelahian, pencurian dan tindak pidana lainnya," tambahnya.

Baca Juga: Gentle, Pria Kekar Pelaku Duel Jalanan di Kawasan Lampu Merah Kerobokan Minta Maaf, Pemicu Keributan Kapan?

Wilayah hukum Polsek Benoa memang tidak mempunyai Banjar dan relatif kecil dibanding wilayah lain, namun wilayah ini cukup sensitif karena di dalamnya banyak Objek Vital Nasional yang harus kami jamin keamanannya.

Dalam menjaga dan merawat Kondusifitas kamtibmas dalam menjelang Pemilu ini, kami selalu berkaloberasi dengan personil instansi terkait Pelabuhan Benoa untuk melakukan Patroli terpadu bersama untuk melakukan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa dan selam ini sudah berjalan dengan baik, Ungkap Kapolsek Kompol Wayan Sueca. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x