BI Siap Dukung Program Unggulan Pengendalian Inflasi TPID Tabanan

- 30 Juli 2021, 12:55 WIB
 Direktur Ekesekutif dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho (bawah) dan Ekonom Ahli Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, S. Donny H. Heatubun (atas).
Direktur Ekesekutif dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho (bawah) dan Ekonom Ahli Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, S. Donny H. Heatubun (atas). /Dok Humas BI Bali

 

 

INDOBALINEWS -  Bank Indonesia siap membantu memfasilitasi kerja sama antar daerah dan mendukung program unggulan pengendalian inflasi oleh TPID Kabupaten Tabanan.

Hal itu dikatakan oleh Direktur Ekesekutif dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho dalam pernyataan resminya Jumat 30 Juli 2021 seusai melakukan penguatan kapasitas (capacity building) program pengendalian inflasi TPID Tabanan Kamis 29 Juli 2021.

"Selain itu, Bank Indonesia juga siap mendukung TPID Kabupaten Tabanan dan seluruh TPID di Provinsi Bali dalam hal dibutuhkan capacity building, penyelenggaraan HLM maupun Rapat Koordinasi TPID," ujar Trisno.

Baca Juga: Tagih Hutang, Pinjol ilegal Fitnah Nasabah Jadi Bandar Narkoba

 

Sebelumnya, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali bersama Pemerintah Kabupaten Tabanan telah menyelenggarakan capacity building Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tabanan.

Kegiatan dilakukan secara daring dan dihadiri oleh seluruh Kepala dan Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi anggota TPID Kabupaten Tabanan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x