Bandara Ngurah Rai Layani 168.712 Pelanggan Moda Transportasi Darat Periode Januari hingga Mei 2023

- 22 Juni 2023, 19:19 WIB
Ilustrasi wisawatan asing yang tiba di Bandara Ngurah Rai Bali melintas di counter layanan transportasi darat yang bekerja sama dengan Bandara.
Ilustrasi wisawatan asing yang tiba di Bandara Ngurah Rai Bali melintas di counter layanan transportasi darat yang bekerja sama dengan Bandara. /Dok Humas PT Angkasa Pura I

INDOBALINEWS - Bandara Ngurah Rai Bali melayani 168.712 pelanggan yang menggunakan moda transportasi darat selama periode Januari hingga Mei 2023.

Hal itu dikatakan oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan Kamis 22 Juni 2023.

Menurut Handy, PT Angkasa Pura I sebagai pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali senantiasa berikan pelayanan prima kepada pengguna jasa.

Baca Juga: Menkumham Cek Penerapan Sosialisasi 'Do and Dont' di Bandara Ngurah Rai

"Salah satu bentuk pelayanan yang diberikan adalah layanan jasa transportasi yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna jasa saat tiba di terminal domestik maupun internasional," jelas Handy.

Lebih lanjut dikatakannya terdapat beberapa pilihan moda transportasi darat yang di kelola oleh mitra usaha yang telah bekerja sama dengan bandara.

Di antaranya adalah layanan taksi berbasis listrik, layanan taksi bandara baik online, argo maupun zonasi.

Baca Juga: Pelebon Raja Denpasar IX, Penghormatan Atas Sosok Karismatik Sekaligus Jadi Penyadaran Pelestarian Budaya

Selanjutnya adalah layanan minivan ataupun rent car bagi penumpang rombongan. Diestimasikan selama ini lebih dari 337 ribu orang penumpang yang terlayani baik internasional maupun domestik.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x