Waduh, Berawal Perang Mulut, Pria di Buleleng Tikam Tetangga Pakai Tombak

- 6 Januari 2022, 14:26 WIB
Pelaku penikaman warga Buleleng dengan tombak harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polsek Sukasada Buleleng, Kamis 6 Januari 2022.
Pelaku penikaman warga Buleleng dengan tombak harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polsek Sukasada Buleleng, Kamis 6 Januari 2022. /Dok Polred Buleleng Bali

 

INDOBALINEWS - Hati-hati menjaga emosi, jika tak terkendali bisa berakibat fatal. Seperti yang terjadi pada seorang warga di Buleleng, awalnya hanya berdebat saja tapi akhirnya berujung pada peristiwa berdarah.

Kadek Ginarsa, warga Banjar Dinas, Desa Padangbulia, Sukasada Buleleng harus berurusan dengan polisi karena tikam tetangga pakai tombak.

Hal ini merupakan buntut perbuatannya menikam tetangga Gede Rentiasa menggunakan tombak pada Rabu 5 Januari 2022.

Baca Juga: Tipu Warga yang Ingin Jadi PNS, Seorang Polisi Dipecat

Persitiwa ini menyebabkan luka di bagian dada korban. Kadek Ginarsa akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi pada Kamis 6 Januari 2022.

"Motif tersangka melakukan perbuatan itu adalah disamping karena korban mendatangi tersangka kerumahnya dengan membawa tombak dan juga karena adanya kesalah pahaman antara tersangka dengan korban sebelumnya," kata Kapolsek Sukasada Kompol Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H,. 

Baca Juga: Berpotensi Rusak Generasi Muda,Pelaku Peredaran Narkoba Jenis Sabu Senilai Rp1 Miliar Dibekuk Polres Badung

Cekcok antara tersangka Kadek Ginarsa dengan korban Gede Rentiasa bermula pada Rabu 5 Januari 2022. Ketika itu pelaku melintas di depan rumah korban.

Di saat yang sama korban sedang minum bersama sejumlah orang di rumahnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x