Rizky Billar Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan KDRT Terhadap Lesti Kejora

- 12 Oktober 2022, 21:17 WIB
Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan KDRT
Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan KDRT /Flores Terkini/Instagram @rizkybillar

 

INDOBALINEWS - Usai menjalani pemeriksaan selama delapan jam di Polres Jakarta Selatan pada rabu 12 Oktober 2022, akhirnya Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelum, Rizky Billar yang dilaporkan sang isteri, pedangdut Lesti Kejora masih berstatus saksi dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 12 Oktober 2022.

Baca Juga: Peringatan 20 Tahun Bom Bali: Investigasi dan Pengejaran Seluruh DPO Pelaku Butuh 18 Tahun

"Maka malam hari ini bisa saya sampaikan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah menaikkan status saudara Muhammad Rizky dari saksi menjadi tersangka," kata Kombes Pol. Endra Zulpan seperti dilansir dari Antara.

Kasus kekerasan yang dialami penyanyi Lesti Kejora terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di kediaman keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Viral, Beredar Video Rekaman CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Arah Lesti Kejora

Saat itu, Rizky melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur serta mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x