Kasus Dugaan Korupsi Dana SPI Unud, Prof Antara: Di Unud Tidak Pernah Ada Korupsi

- 23 Januari 2024, 14:15 WIB
Potret sidang lanjutan dugaan sidang SPI Unud dengan agenda lanjutan pemeriksaan saksi
Potret sidang lanjutan dugaan sidang SPI Unud dengan agenda lanjutan pemeriksaan saksi /PotensiBadung.com

INDOBALINEWS - Mantan Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. I Nyoman Gede Antara kembali menegaskan bahwa di Unud tidak ada korupsi. 

Sesaat sebelum masuk ke dalam ruang sidang, Prof. Antara menyampaikan bahwa dirinya sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai rektor di Universitas Udayana.

Karena itu dirinya menyatakan tak ada korupsi dalam penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri Universitas Udayana.  Dan dia pun berharap persidangan untuk dirinya berjalan dengan baik.

Dia menilai masalah sumbangan pengembangan institusi merupakan masalah administratif saja, sehingga perlu perbaikan administrasi saja.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Sah!! Juventus Resmi Perkenalkan Buangan AC Milan Tiago Djalo

"Semuanya sudah kami lakukan yang terbaik. Pada prinsipnya mohon doa restu masyarakat, dan kami sampaikan dari awal kami di BAP (berita acara pemeriksaan), kami menyatakan bahwa di Unud itu tidak pernah ada korupsi. Tapi, kalau ada hal-hal yang perlu kami perbaiki secara administrasi, tata usaha, tata kelola, itu yang harus kami perbaiki," katanya dilansir dari Antara.

Ia menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Denpasar, Selasa 23 januari 2024, terkait perkara korupsi dana sumbangan pengembangan institusi (SPI) penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri.

Prof. Antara tiba di Gedung Tipikor Denpasar sekitar pada pukul 10.00 Wita dengan menggunakan mobil tahanan dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan, Badung.

Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Klasik Jenama Dior Sebagus Apa?

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x