Akhirnya Ayus Buka Suara, Viral Dugaan Cinta Terlarangnya Dengan Nissa Sabyan

- 21 Februari 2021, 13:54 WIB
Nissa Sabyan, Ririe Fairus, Ayus Sabyan (ki-ka).
Nissa Sabyan, Ririe Fairus, Ayus Sabyan (ki-ka). /Kalbar Terkini/Mulyanto Elsa

INDOBALINEWS - Setelah berhari-hari jagad media sosial hingga media mainstream dipenuhi video video tentang dugaan cinta terlarang selingkuh Ayus dan Nissa Sabyan, akhirnya sang pendiri grup band relijius ini buka suara.

Meski sebentar tak sampai 30 detik, Ayus Sabyan akhirnya berani buka suara di tayangan video yang dipublikasikan oleh chanel youtube @kh_infotainment pada Minggu 21 Februari 2021 siang.

Berkaos warna gelap, pria berkacamata yang juga keyboardis ini mencoba meredam hura hara dan komentar pedas para netizen dengan tampil sebentar di video klarifikasi.

Baca Juga: Agus Nova, Bek Asal Tabanan Didoakan Sukses Setelah Berpisah Dari Bali United

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," ucap Ayus Sabyan mengawali tayangan video klarifikasinya

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," sambungnya.

Baca Juga: 3 Orang Hilang Saat Memancing, Keluarga Ikhlas Tim SAR Hentikan Pencarian Dihari Ke-7

"Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," imbuh Ayus.
 
 
Beberapa hari belakangan video lawas kedekatan Ayus dan Nissa juga kembali diupload oleh sejumlah pihak. Video berisi 'kemesraan' yang sulit dibedakan antara hubungan rekan satu band dengan hubungan kekasih tak urung menjadi bulan-bulanan komentar pedas netizen.
 
Pasalnya di beberapa video secara gamblang maupun tersembunyi, terlihat ada dugaan asmara terlarang antara keduanya. Yang paling membuat netizen gemas campur geram adalah ternyata keduanya saling memanggil dengan sebutan ummi dan abi (ibu dan bapak--red).
 
 
Ayus yang memiliki 2 anak ini bahkan sampai digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus karena sudah dua tahun belakangan memendam sakit mengetahui suaminya menjalin hubungan asmara dengan Nissa Sabyan.
 
Bahkan berhembus kabar juga bahwa Ayus dan Nissa sebetulnya telah menikah secara siri meski keduanya belum memberikan klarifikasi kebenarannya.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x