Trending di Twitter, Begini Klarifikasi Pemukul Perawat di Palembang

- 17 April 2021, 13:27 WIB
Pelaku pemukulan perawat di RS Siloam Palembang diamankan polisi dan meminta maaf Sabtu 17 April 2021.
Pelaku pemukulan perawat di RS Siloam Palembang diamankan polisi dan meminta maaf Sabtu 17 April 2021. /Instgaram @perawathebat

INDOBALINEWS - Beredar video di media sosial Twitter dan Instagram mengenai seorang keluarga pasien yang melakukan pemukulan terhadap perawat di RS Siloam Sriwijaya, Palembang beberapa waktu lalu.

Seorang perawat berinisial CRS dianiaya oleh ayah dari pasien yang berinisial JT. Penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis, 15 April 2021, ketika JT menjemput anaknya yang sedang dirawat di RS Siloam.

Di media sosial Twitter, warganet menggunakan tanda pagar (tagar) #SavePerawatIndonesia untuk memberikan dukungan kepada korban yang mendapat trending topic Twitter Indonesia dengan lebih dari 21 ribu twit.

Pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang akhirnya diciduk pihak Kepolisian pada Jumat 16 April 2021 malam kemarin.

Baca Juga: WNA Australia Meninggal Dalam Penginapan di Sanur Bali, Diduga Sakit

Baca Juga: Seorang Pemuda Tewas Tertimpa Mobil Saat Menolong Anjing yang Terjepit Terot

Dikutip IndoBaliNews dari akun Instagram @lambe_turah Sabtu, 17 April 2021, pelaku mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada korban.

“Mendengar anak saya menangis pada saat hendak pulang dari RS Siloam, saya emosi hingga nekat mendatangi perawat tersebut,” kata JT saat memberi pengakuan di Polrestabes Pelembang Sabtu 17 April 2021.

JT juga mengakui emosinya memuncak karena kelelahan setelah menjaga anaknya yang telah dirawat selama empat hari.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x