Peringati HDKD, Menkumham Ajak ASN Wujudkan Nilai Semakin PASTI

- 31 Oktober 2021, 08:58 WIB
Menkumham Yasonna H Laoly memimpin peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 76 di Jakarta Sabtu 30 Oktober 2021.
Menkumham Yasonna H Laoly memimpin peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 76 di Jakarta Sabtu 30 Oktober 2021. /Dok Humas Kemenkumham

INDOBALINEWS - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly, mengajak seluruh pejabat dan pegawai Kemenkumham untuk terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi.

Ini penting, kata Yasonna guna menciptakan terobosan/inovasi yang
memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, sehingga terwujud Kemenkumham yang Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif).

Hal itu dikatakannya dalam Peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 76 di Jakarta Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca Juga: Update Kasus 'Mayat Dalam Koper' di Bali, Heather Mack Dideportasi Selasa Pekan Depan

“Jangan pernah puas dengan prestasi yang telah dicapai, Kemenkumham harus jadi pioneer dalam mendorong terciptanya pemerintahan yang dinamis, membuat birokrasi ini lebih adaptif dalam menghadapi berbagai situasi, cepat, tepat, dan akurat dalam pengambilan keputusan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” ujar Yasonna di Lapangan Merah Jakarta Sabtu 30 Oktober 2021 dalam pernyataan resminya.

Lebih lanjut Menkumham mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan
Kemenkumham harus bisa membuktikan untuk mampu bertransformasi menjadi kekuatan yang mampu berperan di lingkugan strategis dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Baca Juga: Gede Pasek Suardika Pimpin Partai Kebangkitan Nusantara

“Kita harus bisa membuktikan, bahwa ASN di lingkungan Kemenkumham adalah sosok yang lincah, inovatif, pekerja keras, dan terampil,” tandas Yasonna, yang juga didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Andap Budhi Revianto.

Menkumham juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Kemekumham untuk menjadikan HDKD sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dilakukan selama ini. Rumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi situasi yang sangat dinamis.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x