Mau ke Bali, Bus Pahala Kencana Terbakar di Jalan Tol Jombang-Mojokerto Jatim

- 17 April 2024, 15:08 WIB
Mojokerto pada Rabu pagi (17/04) yang menyaksikan bus Pahala Kencana bernopol B 7426 TK terbakar di kilometer 705 jalur A. Kejadian yang menimbulkan kerugian diperkirakan mencapai Rp 300 juta tersebut terjadi sekitar pukul 05.50 WIB.
Mojokerto pada Rabu pagi (17/04) yang menyaksikan bus Pahala Kencana bernopol B 7426 TK terbakar di kilometer 705 jalur A. Kejadian yang menimbulkan kerugian diperkirakan mencapai Rp 300 juta tersebut terjadi sekitar pukul 05.50 WIB. /Jurnal Ngawi /

 

INDOBALINEWS - Kecelakaan di jalan tol terjadi lagi di masa arus balik Lebaran 2024, kali ini kecelakaan tunggal terjadi pada Bus Pahala Kencana Rabu 17 April 2024 pagi.

Bus dengan Nomor Polisi (Nopol) B 7426 TK berisi 34 penumpang dan empat kru bis diketahui terbakar di jalur Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur.

Menurut Dept Head Business & Relation Asta Toll Jomo, Udhi Dwi Saputro baik penumpang dan kru bus usai kejadian berada dalam kondisi selamat dan tidak ada yang terluka setelah kejadian bus terbakar.

Baca Juga: Usai Lebaran, Masyarakat Diimbau Skrining Kesehatan Penyakit Tidak Menular

"Alhamdulillah info awal tidak ada korban. Keseluruhan penumpang dan kru sudah keluar bus saat terjadi kebakaran," kata Udhi Dwi Saputro saat dikonfirmasi, Rabu 17 Apriol 2024 dilansir dari Antara.

Ia menambahkan saat ini para penumpang bus tersebut masih dekat lokasi kejadian. Namun mereka sudah ditempatkan di lokasi yang aman. Mereka berangkat dari Bandung menuju Denpasar, Bali.

Saat ini, lanjutnya, para penumpang masih menunggu kiriman bus pengganti untuk melanjutkan perjalanan.

Baca Juga: Mau Pulang Kampung tak Ada Ongkos, Karyawan Car Wash Nekat Bawa Kabur Motor Rekan Kerjanya ke Banyuwangi

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah