MyRepublic Perluas Layanan Internet Andal dan Cepat di Bali

- 19 April 2021, 12:33 WIB
Suasana pembukaan kantor cabang MyRepublic di Denpasar, Bali.
Suasana pembukaan kantor cabang MyRepublic di Denpasar, Bali. /MyRepublic

INDOBALINEWS – Layanan akses internet cepat MyRepublic kini merambah Pulau Bali dan bisa dinikmati di Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Jembrana, dan Klungkung.

Dengan menggandeng PT Mega Akses Persada (FiberStar) sebagai perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik terbesar di Indonesia, MyRepublic memberikan pengalaman berinternet cepat dan andal bagi seluruh pelanggannya, termasuk mendukung kemajuan para pemilik bisnis UMKM.

Chief Executive Officer MyRepublic Andrijanto Muljono mengatakan masyarakat mengenal penyedia layanan internet ini andal, cepat, dan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Anak Anda Pegang HP Terus? Ini Tips Agar Anak Aman di Dunia Internet

Baca Juga: Kerahkan 723 Personel, PLN Pulihkan Listrik di Enam Kabupaten di NTT  

“MyRepublic juga dikenal sebagai juaranya gaming dan bintangnya streaming. Kai senantiasa akan melakukan perbaikan untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi seluruh pelanggannya,” katanya, senin 19 April 2021.

Sebagai bagian dari Sinarmas Group yang melayani sejak 2015, MyRepublic hadir memberikan pengalaman berinternet dan hiburan tanpa batas untuk masyarakat yang berdomisili di 12 kota besar yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung.

Bali dipilih menjadi kota ke 13 dan menjangkau wilayah Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Jembrana, dan Klungkung. 

Untuk area Bali, MyRepublic memiliki tambahan sebanyak 66.071 homepass. Angka ini tentunya menambah total di Indonesia yang cukup besar yaitu 1.018.000 homepass.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x