Sertijab Danrem 163 Wirasatya, Pangdam IX Udayana Beri Pesan Khusus kepada Kol. Choirul Anam

- 16 Maret 2022, 19:44 WIB
Danrem 163 Wirasatya Kolonel Inf Choirul Anam (kanan) bersama pejabat lama Brigen TNI Husein Sagaf yang selanjutnya akan mengemnban tugas sebagai Inspektur Kopassus TNI AD.
Danrem 163 Wirasatya Kolonel Inf Choirul Anam (kanan) bersama pejabat lama Brigen TNI Husein Sagaf yang selanjutnya akan mengemnban tugas sebagai Inspektur Kopassus TNI AD. /Penrem 163 Wirasatya

INDOBALINEWS –Pejabat baru Danrem 163 Wirasatya Kolonel Inf. Choirul Anam diminta fokus menyukseskan perhelatan internasional yang banyak digelar di Bali tahun ini.

Pangdam IX Udayana Mayen TNI Sonny Aprianto mengamanatkan hal tersebut saat serah terima jabatan Danrem 163 Wirasatya dari pejabat lama Brigjen TNI Husein Sagaf kepada Choirul Anam, di Makodam Udayana, Denpasar, Rabu 16 Maret 2022.

“Bali sebagai etalase Indonesia harus dijaga, apalagi ajang internasional sudah semakin dekat, mari sukseskan bersama,” ujar Sonny Aprianto.

Baca Juga: Menparekraf Ajak Komunitas Motor dari PWOI Sukseskan MotoGP 2022

Saat acara pisah sambut di Makorem 163 Wirasatya, Choirul Anam yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Ahli Bidang Iipentak dan LH Sahli Pangdam VI Mulawarman itu menegaskan akan mengemban amanat Pangdam tersebut dengan baik.

Perlu diketahui, beberapa agenda internasional memang akan digelar di Bali, antara lain puncak G20 yang akan dihadiri sejumlah kepala negara dan pemerintahan pada Oktober 2022.

Dia berharap dengan kian banyaknya wisatawan ke Bali kini karena pelonggaran pembatasan pandemi, daerah pariwisata ini dapat semakin aman.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persipura Jayapura Raih Tiga Poin Penting di Laga Krusial Lawan Bhayangkara FC

“Mari kita jaga baik-baik destinasi wisata internaisonal ini dan kita dukung bersama-sama pemulihan kepariwisataan serta bangkitnya kembali perekonomian Bali," katanya.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x