Jelang Muswil Pekat IB Bali: Calon Pengurus Baru Komit Jaga Keutuhan dan Persatuan Bangsa

- 3 Mei 2023, 16:52 WIB
Calon pengurus Pekat IB Bali menggelar pertemuan Selasa 2 Mei 2023 di Kantoe DPD Ferari Bali jelang Muswil yang akan digelar 26 Mei 2023 mendatang.
Calon pengurus Pekat IB Bali menggelar pertemuan Selasa 2 Mei 2023 di Kantoe DPD Ferari Bali jelang Muswil yang akan digelar 26 Mei 2023 mendatang. /Dok Pontas Simamora

 

 

INDOBALINEWS - Para calon pengurus baru ormas Pembela Kesatuan Tanah Air - Indonesia Bersatu (Pekat IB) Provinsi Bali bertekad terus memperjuangan dan menjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

Hal ini diungkapkan oleh caretaker Ketua Pekat IB Bali Drs.I Ketut Putra Wijaya CRBD, didampingi Penasehat Pekat IB Bali I Made Ardana SH, MH di acara pertemuan persiapan Muswil di Kantor DPD Federasi Advokat RI (Ferari) di Denpasar Selasa 2 Mei 2023.

Dikatakan oleh Ketut Putra, Pekat IB Bali selain bertekad untuk menjaga dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia juga memperjuangkan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai dasar negara.

Baca Juga: Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024 Dimulai Hari Ini Hingga 14 Mei 2023

"Organisasi ini juga berupaya untuk mengatasi berbagai masalah sosial yang dihadapi oleh masyarakat, seperti kemiskinan, pengangguran, dan ketimpangan sosial," ujar Ketut Putra.

Caretaker Ketua Pekat IB Bali Drs. I Ketut Putra Wijaya CRBD,Drs didampingi Penasehat Pekat IB Bali I Made Ardana SH, MH.
Caretaker Ketua Pekat IB Bali Drs. I Ketut Putra Wijaya CRBD,Drs didampingi Penasehat Pekat IB Bali I Made Ardana SH, MH. Dok Pontas Simamora

Selain itu, lanjutnya, Pekat IB Bali juga berperan dalam menggalang dukungan dan memobilisasi masyarakat untuk mengambil bagian dalam proses demokrasi di Indonesia.

Baca Juga: Begini Cerita Puneet tentang Kecintaan Turis India pada Bali dan Potential Loss di 2024 Akibat Tiket Mahal

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x