Menparekraf Sandiaga Uno Raih Doktor Universitas Pelita Harapan, Sang Putri Lulus Sarjana dari AS

- 19 Juli 2021, 16:02 WIB
Tangkapan layar Menteri Sandiaga Uno/Twitter
Tangkapan layar Menteri Sandiaga Uno/Twitter /Tangakapan layar/Twitter/


INDOBALINEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatof Sandiaga Salahuddin Uno tengah berbahagia karena berhasil mendapatkan gelar Doktor dari Universitas Pelita Harapan Tangerang Banten.

Kebahagiaan Sandi Uno tidak berhenti sampai di sana sebab, saat bersamaan Sang Putri Amyra berhasil menyelesaikan studi Sarjana S-1 di kampus luar negeri

Momen kebahagiaan suami dari Nur Asia Uno itu diunggah lewak akun media sosial pribadi twitter @sandiuno, Senin 19 Juli 2021.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diramal Ada Orang Ketiga, Raffi Ahmad: Kalau yang Jelek Enggak Usah Dipercaya

"Alhamdulillah, hari ini mendapat 2 hadiah dari Allah SWT. Pertama adalah gelar Doktor yang saya terima dari Universitas Pelita Harapan dalam wisuda yang dilakukan secara virtual," ucap Sandi dikutip unggahan twitternya yang mendapat ribuan like atau suka dari warganet.

"Yang kedua, anakku Amyra baru saja diwisuda, mendapat gelar S1-nya dari Parsons School of Design," kata Menteri Sandiaga Uno pada unggahan lainnya.

Rasa bahagia yang diungkapkan Sandiaga mendapat tanggapan beragam dari warganet cukup banyak yang memberikan apresiasi positif namun ada juga yang menyampaikan komen sinis.

Baca Juga: Takbir Akbar secara Virtual, Wapres Ma'ruf Amin Ajak Masyarakat Taati Pemerintah saat PPKM Darurat

Dharul Fitrah pemilik akun @DarulDharul, misalnya memberikan ucapan selamat untuk Sandiga Uno

"Selamat ya Bang SSU ... Ananda Amyra di wisuda menjadi S1 dari Parsons School of Design semoga menjadi kebanggaan keluarga & berguna bagi nusa & bangsa .. si Bontot (ananda Sulaeman) bagaimana? nama Sulaeman itu mirip dgn nama Kakek Buyut Saya (H. Sulaeman), hormat," tulisnya.

Warganet lainnya Zul Nasoetion dengan akun @ZulNasoetion juga memberikan balasan terhaadap unggahan Menteri Sandiaga Uno.

Baca Juga: Keluarga Pastikan Hadir Berikan Dukungan saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sukses maupun Alami Cobaan

"Sandi.... beberapa tahun lalu dlm usia Sandi sangat muda, sudah  presentase dihadapan Majelis Rektor di Unsri. Waktu itu saya merasa anda adalah harapan masa depan. Tetaplah bekerja dalam cairan dan tetap tegar untuk tidak larut," cuitnya.

Demikian juga, warga lainnya  Syarif makmur dengan akun @Syarifmakmur9, memberikan apresiasi positif

"Alhamdulillah , Selamat Pak Menteri atas dua hadiah yang sangat berarti semoga Allah swt selalu melindungi pak menteri dan seluruh keluarga dalam mengemban tugas2 negara di tengah pandemi saat ini," dalam unggahannya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Mengaku Kalau Terlalu Mikirin Haters Dirinya Tidak Akan Bisa Maju

Sementara, warganet lainnya Subhan Chaerudin di akun @ChaerudinSubhan juga memberikan ucapan selamat .

"Selamat ya pa semoga ilmu nya bermanfaat untuk anda sendiri kami enggak ngaruh apa apa, untuk masuk kin sekolah aja bingung dari mana uangnya syukur syukur bisa bertahan hidup di tengah PPKM yg memperburuk ekonomi rakyat, selamat ya pa dan anaknya.jg.,: cuit Subhan

"Alhamdulillah semoga menginspirasi yg lain. semoga dengan kemudahan rezeki dan ilmu yg didapat membawa perubahan kebijakan yg lebih pro rakyat disaat krisis pandemi yg luar biasa ini. Aamiin," imbuh pemilik akun @Sys18518405.

Baca Juga: Soal Perpanjangan PPKM Darurat, Presiden Jokowi: Ini Sangat Sensitif Harus Diputuskan Pemikiran Jernih

Selain ucapan selamat dan apresiasi, balasan tanggapan atau kritikan disampaikan warganet lainnya seperti akun
@mundhri03180616

"Bapak masih bisa wisuda.kami untuk bayar uang muka masuk sekolah anak saja ngutang," katanya.

Demikian juga, warganet lainnya Andi HRP atau pemilik akun @AndiHRP10

Baca Juga: Sebut Tidak Mudah Cari RS, dr Tompi Mohon Masyarakat Tidak Salat Idul Adha di Masjid Picu Kerumunan

"Tadinya saya fans berat bapak dan istri. Tapi sekarang tdk lagi, sudah trasa jauh.  Rakyat sedang menderita, buat makan aja susah, dan saya tidak melihat bapak dan istri bersama rakyat.  Semoga Allah SWT memberikan yg terbaik buat bapak," imbuh Andi. ***

Editor: R. Aulia

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x