Polisi Sangkal Pria yang Gedor Gedor Mobil dan Pukul Asisten Saipul Jamil adalah Anggota Kepolisian

- 7 Januari 2024, 11:25 WIB
Artis Saipul Jamil ketika diamankan Polisi Jumat 5 Januari 2024.
Artis Saipul Jamil ketika diamankan Polisi Jumat 5 Januari 2024. /Ist

INDOBALINEWS - Viral video Saipul Jamil ditangkap di jalanan juga berikut rekaman video penganiayaan yang dilakukan seorang pria saat pengejaran mobil penyanyi dangdut itu.

Namun begitu polisi menyangkal bahwa pria tersebut adalah anggota kepolisian, usai Polres Metro Jaya mengecek kepada personelnya yang berada di TKP saat pengejaran.

Ia mengatak bahwa oknum yang menggedor-gedor kaca mobil Saipul Jamil, memukul asistennya dan berkata-kata kasar saat penangkapan di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1) sore bukan petugas Kepolisian.

Baca Juga: LUCY Puaskan Walwal Jakarta, 'Unbelievable' Yechan Memukau Meski Busur Biola Putus

"S​​​​​etelah kita 'cross-check' terhadap tiga penyidik yang berada di TKP dan juga videonya, itu bukan anggota kami," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi dalam jumpa pers di Polsek Tambora pada Sabtu 6 Januari 2024 dilansir dari Antara.

Kepolisian telah melihat rekaman video tersebut. "Ya, jadi kita sudah melihat tayangan video tersebut, yang mengetuk kaca mobil, yang memukul tersangka S ini dan juga yang memaki-maki dengan bahasa kasar," katanya.

Ia menambahkan, beberapa oknum yang turut beraksi dalam penangkapan tersebut, yakni yang menggunakan jaket berwarna merah marun dan jaket bertuliskan "POLISI", bukan anggota Kepolisian.

Baca Juga: Bali Bebas Rabies 2025, Ketua PDHI Bali I Dewa Made Anom: Siap!

"Dan kalau ditayangkan video itu kan ada orang yang menggunakan 'hoodie' warna merah marun, kalau tidak salah itu setelah kita 'cross-check' juga bukan polisi," katanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x