Capres Ganjar Pranowo Yakin Menang Pilpres 2024, 'Banteng Tidak Pernah Cengeng'

- 2 November 2023, 18:11 WIB
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo saat menghadiri acara 'Obrolan Santai (Obras) bersama Ganjar Pranowo' di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan Bali, di Kota Denpasar, Kamis 2 November 2023.
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo saat menghadiri acara 'Obrolan Santai (Obras) bersama Ganjar Pranowo' di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan Bali, di Kota Denpasar, Kamis 2 November 2023. /Dok. Muamar

 

INDOBALINEWS - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo meyakini bahwa dirinya akan menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut Ganjar lontarkan saat acara "Obrolan Santai" (Obras) bersama Ganjar Pranowo, di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan Bali di Denpasar, Kamis 2 November 2023, yang dihadiri oleh para kader dan petinggi Partai PDIP Bali.

Awalnya, Ganjar menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Partai PDIP Bali yang bisa hadir meski acara tersebut dibuat dengan dadakan. Pantauan IndoBaliNews.com, para kader PDIP Bali sangat kompak datang dalam acara tersebut.

Baca Juga: Capres Ganjar: Siap Gaet Anak Muda Terjun ke Politik Lewat TPM

Ganjar mengatakan bahwa dengan suasana politik seperti saat ini memang mesti harus bertemu dengan para anggota dan kader PDIP untuk memantapkan sikap.

"Tapi dengan suasana politik seperti ini, rasanya kita mesti ketemu untuk memantapkan sikap kita. Dan kemarin saya sampaikan, apakah dengan situasi politik itu ke sana, itu ke sana, itu ke sana, Bapak Ganjar masih yakin menang, kita makin yakin menang, makin yakin," ujar Ganjar di Denpasar, Kamis 2 November 2023.

Baca Juga: Selama 10 Tahun Hadir, PINTAR Telah Mengedukasi Lebih dari 2 Juta Orang dalam Meningkatkan Ketrampilan

"Kalau saya bilang, banteng tidak pernah cengeng. Kita tidak akan menyakiti orang lain, kita akan jaga. Tapi kalau kemudian banteng dicolek, dilukai maka pasti akan menyeruduk semuanya. Itu dasarnya. Luar biasa, saya dengarkan suara masyarakat luar biasa," lanjutnya. 

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x