Dinkes Denpasar Jemput Bola, Keliling Safari Kesehatan

- 3 Februari 2023, 17:12 WIB
/

INDOBALINEWS - Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Kesehatan menggelar Safari Kesehatan yang menyasar warga masyarakat, dalam rangkaian menyambut HUT Kota Denpasar ke 235.

Berpusat di Banjar Gelogor Carik, Pemogan, kegiatan pada Jumat 3 Februari 2023 ini diharapkan akan mampu meningkatkan derajat kesehatan warga masyarakat.

Dinkes Kota Denpasar, turut pula menggandeng The John Fawcett Foundation (JFF), Yayasan Peduli Kemanusian (YPK) Bali, serta Puskesmas III Denpasar Selatan. 

Baca Juga: Satpam Perusahaan Travel Nekat Gasak Puluhan Barang Elektronik di Kantornya

Digelar sejak pagi hari,  Safari Kesehatan ini tampak dipenuhi oleh warga masyarakat yang antusias ingin memanfaatkan pelayanan kesehatan yang diberikan.

Pelayanan kesehatan yang disediakan meliputi screening kesehatan, pengecekan penyakit tidak menular seperti pemeriksaan gula darah dan tensi serta pemberian Vitamin A untuk anak anak.

Oleh pihak penyelenggara disediakan pula layanan pemeriksaan mata, pembagian kaca mata  hingga operasi katarak yang melibatkan The John Fawcett Foundation (JFF), organisasi kemanusiaan yang selama ini kerap membantu masyarakat di bidang pengobatan dan pemulihan penglihatan.

Baca Juga: Ojek Konvensional dan Ojol Perlu Koordinasi Hindari Gesekan di Kuta Utara

Selain itu, terdapat pula layanan Fisioterapi yang dikoordinir oleh pihak YPK.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x