Webinar Kemkominfo Cerdas Berdemokrasi : Jaga Berita, Jaga Indonesia Tercinta

- 15 April 2021, 23:52 WIB
Webinar Series II  ‘Cerdas Berdemokrasi’ di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta Bali Kamis 15 April 2021.
Webinar Series II ‘Cerdas Berdemokrasi’ di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta Bali Kamis 15 April 2021. /shira ade indobalinews

INDOBALINEWS - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI menggelar acara Webinar Series II  ‘Cerdas Berdemokrasi’ di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta Bali Kamis 15 April 2021.

Acara bertajuk "Jaga Berita, Jaga Cinta, Jaga Indonesia ini diikuti offline 50 jurnalis yang bertugas di Bali dan ratusan peserta daring dari sejumlah kota di Indonesia.

Para peserta maupun nara sumber yang hadir offline mengikuti acara ini dengan protokol kesehatan. Meski sudah menjalani vaksinasi lengkap, para jurnalis juga tetap terlebih dahulu menjalani rapid test sebelum memulai acara.

Baca Juga: Ingat! Hari Belanja Brand Lokal (HBBL) 5 Mei 2021, Cek Web Untuk Daftar Gratis

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali Kamis 15 April 2021, Bertambah 134 Kasus Positif

Hadir sebagai nara sumber adalah Prita Laura (Tenaga Ahli Madya Kedeputian Informatika dan Komunikasi Publik Kantor Staf Presiden), Mayong Suryo Laksono (Anggota Dewan Pengawas LKBN Antara), Dwitri Waluyo (Redaktur Pelaksana Portal Infopublik.com), Heru Margianto (Redaktur Pelaksana Kompas.com). Tampil sebagai moderator Algooth Putranto (Alumnus Unud, Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie).

Acara dibuka oleh Dwi Dianingsih, S.Sos., M.Si., Koordinator Informasi dan Komunikasi Politik dan Pemerintah.

Menurut Fitri, ‘Webinar Cerdas Berdemokrasi’ ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang demokrasi Pancasila di era pandemik Covid-19.

Baca Juga: Mau Berat Badan Turun di Bulan Puasa dan Tetap Sehat ? Berikut Tipsnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x