Kaca Mobil Dikeprok Maling Saat Ditinggal Makan 30 Menit, Rp15 Juta Melayang

- 4 Juni 2021, 21:29 WIB
Bekas kaca berserakan di mobil milik korban yang kacanya dikeprok maling saat ditinggal makan di Denpasar, Bali Kamis 3 Juni 2021.
Bekas kaca berserakan di mobil milik korban yang kacanya dikeprok maling saat ditinggal makan di Denpasar, Bali Kamis 3 Juni 2021. /Dok Awid

INDOBALINEWS - Aksi pencurian dengan modus keprok kaca kembali menyasar warga Denpasar. Kali ini kaca mobil milik pria berinisial WS (31) dikeprok orang tak dikenal saat parkir di Jalan Imam Bonjol depan Perum Graha Kencana, Kelurahan Pemecutan Kelod, Denpasar Barat.

"Pelaku mengambil barang-barang dari dalam mobil setelah memecahkan kacanya," terang sumber kepolisian di lapangan, Jumat 4 Juni 2021.

Informasi diperoleh, sebelumnya pemilik kendaraan datang dari arah Jalan Nakula, Kuta, Badung, Bali. Tiba di Jalan Imam Bonjol, pemilik kendaraan memarkir mobil di TKP dan ditinggal makan ke sebuah restoran.

Baca Juga: Update: Video Viral Pesta Seks di Bali, 2 Bule Pemainnya Ditengarai Sudah Pulang ke Jerman

Selesai makan kurang lebih 30 menit, pemilik kendaraan hendak pergi. Di sana ia melihat kondisi kaca mobil sudah dikeprok maling di bagian tengah sebelah kiri pecah bekas dikeprok.

"Barang-barang milik korban di dalam tas seperti handphone dan uang tunai yang ditaruh di jok tengah hilang. Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian Rp15 juta," tutur sumber.

Baca Juga: Tips Bersaing Sehat dan Eksis Jalankan Bisnis Online

Tak ayal peristiwa yang berlangsung, Kamis 3 Juni 2021 sekitar pukul 22.00 Wita membuat geger masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di TKP.

Oleh korban yang beralamat di seputaran Jalan Lembu Sora, Denpasar Utara ini, peristiwa pencurian dengan modus keprok kaca kemudian dilaporkan ke kantor polisi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x