Dokter, Pak Novel Baswedan Sudah Lewati Fase Kritis

- 2 September 2020, 06:48 WIB
Novel Baswedan/Antara
Novel Baswedan/Antara /

INDOBALINEWS – Pasca dinyatakan positive covid-19, kondisi terkini Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan telah dinyatakan berhasil melewati fase kritis virus corona.

"Pagi ini saya dan keluarga ke poli khusus Covid Puskesmas Kelapa Gading untuk cek darah lengkap dan cek konndisi fisik. Alhamdulillah semua hasil tes bagus," tulis Novel dalam Twitter @nazaqistsha pada Selasa 1 September 2020. Sebagaimana dilansir Indobalinews dari laman Pikiran-Rakyat. Selasa 2 September 2020.

Baca Juga: Permudah Pelayanan Pajak, Aplikasi Antrean Online DJP Siap Layani Masyarakat

Menurut dokter, saat ini Novel tinggal menjalani tahapan isolasi agar baik total. Novel mencuitkan harapan agar masyarakat Indonesia berada dalam keadaan sehat. "Semoga semua sehat, Amin," sambung Novel.

Merujuk data dari situs Kemkes.go.id, jumlah kasus Covid-19 per Selasa sore, 1 September 2020 mencapai 177.571 orang.

Baca Juga: 9 Juta KPM Siap Terima Dana Rp500.000 dari Kemensos

Angka ini didapat karena penambahan pasien positif harian dalam 24 jam tercatat sebanyak 2.775 orang. Pasien yang dinyatakan sudah sembuh dari pandemi mengalami pertambahan sebanyak 2.098 orang.

Akumulasi pasien yang sembuh dari Covid-19 untuk hari ini mencapai sebanyak 128.057 orang. Sementara, pasien meninggal dunia pada sore hari ini bertambah hingga 88 orang, lebih banyak dari hari kemarin.

Baca Juga: Abdul Hamid Bantah Posisi Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan Tergantikan

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x