Bangkitkan Pariwisata, Mas Mentri Sandiaga Uno Rasakan Sensasi Berkantor di Bali

- 28 Januari 2021, 15:24 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno saat memulai berkantor di Bali mengawali dengan Rapim yang digelar di Gedung Widyatula kampus Politeknik Pariwisata ( Politekpar) Nusa Dua Badung Bali, Kamis 28 Januari 2021.
Menparekraf Sandiaga Uno saat memulai berkantor di Bali mengawali dengan Rapim yang digelar di Gedung Widyatula kampus Politeknik Pariwisata ( Politekpar) Nusa Dua Badung Bali, Kamis 28 Januari 2021. /Dok Saiff

INDOBALINEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memulai aktivitas berkantor di Bali hingga 3 hari kedepan pada Kamis 28 Januari 2021.

Kamis siang Sandiaga langsung memimpin rapat pimpinan (rapim) yang biasa digelar seminggu sekali di kantor kementerian jakarta untuk membahas evaluasi kinerja mingguan.

Rapim digelar di gedung Widyatula kampus politeknik pariwisata ( Politekpar) Nusa Dua di kecamatan Kuta selatan kabupaten Badung Bali.

Baca Juga: Biografi Lady Di Difilmkan, Kristen Stewart Tampil Anggun Lugu Ala Princess of Wales

Sandiaga memasuki ruang rapim membawa gelas minuman sendiri berisi jamu khas tradisional bali cem-ceman loloh.

"Ini namanya loloh cemcem, nanti kita statemen soal sensasi berkantor di Bali ya", kata Sandi sambil masuk ruangan.

Baca Juga: Syiva Selebgram Jakarta Pakai Narkoba Jenis Baru Yang Sangat Mematikan, Diciduk Polisi di Bali

Rapim dimulai pukul 14.00 wita dan dijadwalkan akan berlangsung sekitar 3 jam atau hingga pukul 17.00 wita. Usai rapim Sandi dan rombongan dijadwalkan akan melanjutkan kunjungan kerja ke kantor Bank Indonesia perwakilan Bali.

Seperti yang diberitakan sebelumnya menurut Mas Menteri, begitu panggilan akrab untuknya, Bali yang merupakan ibu kota pariwisata Indonesia perlu dipantau secara seksama.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x