Ibunda Felicia Ungkap Alasannya Ngetag Jokowi Dalam Urusan Asmara Kaesang

- 8 Maret 2021, 08:55 WIB
Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan kandas.
Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan kandas. /Instagram.com/@kaesangfelicia

INDOBALINEWS - Lagi ramai soal berakhirnya kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang terungkap di jagad medsos menyusul kabar putra bungsu Presiden ini tengah 'dekat' dengan gadis lain.

Yang paling gencar mengungkapkan kekecewaannya adalah ibunda Felicia, Meilia Lau. Bahkan lewat akun instagramnya @meilia_lau, ia mengatakan hubungan anaknya dengan Kaesang rusak karena 'orang ketiga'.

Orang ketiga ini disebut sebagai salah satu karyawan di perusahaan Kaesang bernama Nadya Arifta sehingga banyak netizen ikutan menghujat Nadya dengan sebutan 'karyawan makan majikan'.

Baca Juga: Yang Masih Suka Trek-Trekan Segera Tobat, Nyawa Taruhannya Atau Diamankan Polisi

Dalam sebuah unggahan kekecewaannya ternyata ibunda Felicia sempat mention atau menge-tag Presiden Jokowi @jokowi dan sang mantan calon menantu @kaesangp. 

Ribuan netizen mengirimkan dukungan dalam unggahan yang berisi kisah Meilia atas perjalanan cinta Felicia dan Kaesang yang akhirnya rusak oleh orang ketiga itu. Hingga Senin 8 Maret 2021, unggahan itu sudah dilike hampir 38 ribu akun dan dikomentari oleh hampir 9 ribu orang.

Baca Juga: Nyepi 14 Maret 2021 di Bali Jaringan Internet Tetap Hidup, Hanya...

Banyak netizen yang menyarankan dan berusaha menenangkan hati ibunda Feli yang gundah. Seorang netizen @cintyaberliana yang mengaku turut prihatin mengomentari bahwa Presiden Jokowi kemungkinan tak akan membaca unggahannya dengan mengetag akun medsosnya.

"I think its hard to reach out Bapak Jokowi by IG...he can't notice for sure. Its really not my business but as a woman a stand for Felicia. You deserve better than that man! Keep faith in God," begitu tulis seorang netizen memberi dukungan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x