Wagub Bali Cok Ace: Dokter Adalah Pahlawan Bagi Kita Semua

- 31 Oktober 2021, 16:22 WIB
Wagub Cok Ace saat menghadiri Pelantikan Personalia Pengurus IDI Wilayah Bali periode 2021-2024, di Ruang A.A Djelantik Fakultas Kedokteran Udayana Lantai 4 Denpasar Sabtu 30 Oktober 2021..
Wagub Cok Ace saat menghadiri Pelantikan Personalia Pengurus IDI Wilayah Bali periode 2021-2024, di Ruang A.A Djelantik Fakultas Kedokteran Udayana Lantai 4 Denpasar Sabtu 30 Oktober 2021.. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Wagub Bali Cok Ace mengharapkan IDI meningkatkan sinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Secara pribadi dan sebagai pimpinan masyarakat Bali, Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian para dokter di garda terdepan pelayanan kesehatan saat pandemi Covid-19 sedang merebak di seluruh dunia.

Seperti yang diketahui bersama bahwa tantangan kesehatan ke depan semakin berat, untuk itu IDI diharapkan semakin merapatkan barisannya dengan selalu bersinergi dengan pemerintah.

Baca Juga: Langgar Prokes Bawa Surat PCR Palsu Masuk Bali dari Lombok, 2 Bule Dideportasi

Hal ini agar tujuan mulia di bidang kemanusiaan terus dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi, mengingat kebutuhan masyarakat terhadap kesehatan semakin meningkat.

Hal ini disampaikan Wagub Cok Ace saat menghadiri Pelantikan Personalia Pengurus IDI Wilayah Bali periode 2021-2024, di Ruang A.A Djelantik Fakultas Kedokteran Udayana Lantai 4, Denpasar, Sabtu 30 Oktober 2021.

Seperti yang di ketahui bersama IDI merupakan organisasi profesi dokter yang menjadi ujung tombak pelayanan kesehatan yang memiliki kiprah luar biasa dalam aspek pembangunan bangsa.

Baca Juga: Jean Couteau: Menerjemahkan adalah Pekerjaan yang Diremehkan

Terutama dalam pembangunan bidang kesehatan yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat baik fisik, mental, sosial dan spiritual, sejalan dengan visi Nangun Satpandemi Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali era baru yang bertujuan agar krama Bali hidup sejahtera dan bahagia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x