Tiktokan, April Jasmine Isteri Ustaz Solmed Tuai Kritik

- 6 April 2021, 06:46 WIB
April Jasmine dan Ustad Solmed.
April Jasmine dan Ustad Solmed. /@apriljasmine85

INDOBALINEWS - April Jasmine menjadi viral di Instagram setelah video tiktoknya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada 1 April 2021 lalu. Hal ini mendapat banyak tanggapan pedas dari netizen Indonesia.

Pada video Tiktok April Jasmine tersebut, terlihat dia bersama dengan ketiga orang teman wanitanya, menggunakan busana serba putih, dan melakukan joget Tiktok. April Jasmine tampil beda dengan memadukan jaket berwarna abu-abu, dan topi baret.

Netizen mengomentari, jika April Jasmine tidak sepantasnya melakukan joget Tiktok karena statusnya sebagai istri seorang ustaz.

Baca Juga: Denpasar Genjot Vaksinasi Berbasis Banjar Targetkan 5184 Orang dalam 3 hari

Baca Juga: Ini Syarat Ikuti Pameran di Pesta Kesenian Bali (PKB) 2021

Tidak hanya mengomentari mengenai tariannya, netizen juga menanggapi penampilan dan dandanan dari April. April mengatakan jika video Tiktok ini diunggah bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 36.

“Jadi waktu itu aku lagi ulang tahun, terus temen-temen itu dateng kayak cuma tujuh orang gitu. Terus gini ‘April-April tiktokan yuk’ ya udah,” ujar April saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar pada 5 April 2021.

April mengaku jika ia memilih lagunya sendiri, sedangkan untuk gaya tiktok yang lari-lari terinspirasi dari Adelia Pasha. Dia juga menanggapi jika jogetnya itu lebih ke olahraga, agar banyak keluar keringat dan menjadi sehat.

Baca Juga: Razia Lapas Krobokan, Disita Barang Terlarang Dari Palu Cutter Hingga Rokok Elektrik

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x